Monday 14 October 2019

Kisah Inspiratif : Sodiq New Monata

Dulu, siapa sih yang kenal Sodiq new monata? seorang pengamen yang kini sukses menjadi artis pantura, artis yang sudah menciptakan puluhan bahkan ratusan lagu dangdut koplo. untuk mengundang Sodiq, siap2 merogoh kocek yang lumayan loh. dari seorang pengamen sampai akhirnya jdi bintang yang diundang ke berbagai wilayah. bahkan pernah juga manggung di luar negeri. keren, kan? sudah sudah.. jangan sedih sama diri sendiri yang sampai sekarang masih belum jadi apa- apa.. eh?!

kerennya, Sodiq Monata ini pernah diundang ke acara talkshow KICK ANDY. beliau menceritakan pengalamannya berkarir dari NOL. bisa di bilang dari tahap yang dasar sekali.

selain karirnya yang sekarang melejit, ada hal lain yang patut dicontoh dan dijadikan sebagai pelajaran bagi kita. terutama bagi para suami nih.

istri Sodiq monata yang mendampinginya dari nol ini sakit dalam kurun waktu yang lama. Sodiq berkarir sambil mengurusi anak dan istri. beliau juga harus mencuci, masak, dan urusan rumah tangga lainnya. belum lagi harus cari nafkah.

Sodiq juga pernah bekerja sebagai buruh bangunan. pekerjaan kasar yang mau tak mau dia lakukan demi memenuhi kebutuhan keluarga.

siapa yang akan sangka, sekarang Sodiq menjadi orang terkenal dan sugih. inilah buah dari kesabaran dan kreatifitas seorang Sodiq yang membuatnya mampu berada di puncak kesuksesan.

No comments:

Post a Comment