Wednesday 16 October 2019

Kejadian hari ini : Lupa

setiap hari aku selalu berangkat kerja diantar jemput oleh suami. alasannya biar engga harus capek nyetir dan agar irit bensin juga. kalau masing-masing bawa motor nanti lebih boros di bensin kan.

tapi pernah suatu hari saya bawa motor sendiri. kebetulan suami sedang tidak bisa mengantar. karena ada keperluan dinas yang mengharuskan menginap.

nah, bodohnya, aku lupa kalau aku bawa motor. terus karena sore suami akan pulang. aku meminta dia menjemput di depan tempat kerja. dan baru ingat ketika mau pulang. aku mencoba menghubungi suami mau cancel jemput. tapi dia gak bisa dihubungi.

aku sampai rumah. dia sampai tempat kerjaku.

ini bukan yang pertama ya. selanjutnya alu juga pernah lupa bawa motor. pas di pedestrian niatnya mau langsung ke depan minta jemput. untung ada yang ngingetin. hehehe

nah, kemarin ini aku inget nih aku bawa motor. eeeh... aku lupa markirnya di mana.

sekian
Ligung, 17 Okt 219

No comments:

Post a Comment