Sunday 29 November 2015

Jual Smart Detox di Temanggung Jawa Tengah



Kami adalah Penjual SmartDetox di Temanggung Jawa Tengah. Kami menjual dan mengirim paket produk Smart Detox ke berbagai wilayah di Temanggung Jawa Tengah Seperti : Tembarak, bejen, Ngadirejo, Kranggan, Bulu, Pringsurat, Gemawang, Jumo, kandangan, Candiroto, Tretep,Tlogomulyo, Kledung, Parakan, Selopampang, Kaloran,Temanggung, Bansari, kedu, dan Wonoboyo.
Sebelum kita membahas mengenai harga dan manfaat Smart Detox mari kita simak dulu penjelasan mengenai apa itu Smart DETOX . Berikut penjelasannya :

Apa Itu Smart DETOX
Smart DETOX merupakan program detoksifikasi modern dan juga efektif untuk menurunkan berat badan. Program Smart Detox ini di kombinasikan dengan suplemen makanan Synergy yang merupakan produk suplemen makanan Smart Nutrition and food dari Amerika yang halal, terbukti membantu proses detoksifikasi sehingga optimal, memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh harian, dan tentunya menyehatkan badan.
Smart Detox menggunakan pola 2-3-2 yang efektif dan aman bagi Anda yang ingin menurunkan berat badan secara cepat. Pola tersebut aman dan tentunya tidak menyiksa karena kombinasi suplemen yang membuat Anda selalu merasa kenyang.
Pola 2-3-2 tersebut adalah 2 hari makan makanan favorit dengan porsi setengah, 3 hari full mengkonsumsi Synergy, 2 hari mengkonsumsi makanan seperti biasa dengan porsi setengah, dan begitu seterusnya sampai berjalan 22 hari-40 hari tergantung kondisi badan dan berat badan diinginkan.

Manfaat Smart DETOX
Manfaat yang bisa kita dapat dari Smart DETOX antara lain adalah bentuk tubuh yang ideal, kesehatan tubuh, dan kecantikan kulit wajah dan tubuh. dan berikut uraian manfaat dari program Smart Detox :
1.       Menurunkan berat badan sampai mencapai bentuk tubuh ideal
2.       Menurunkan kadar kolesterol tinggi
3.       Menurunkan hipertensi
4.       Meningkatkan kekebalan tubuh
5.       Menjaga kesehatan jantung, hati dan juga ginjal
6.       Meningkatkan fungsi organ hati, ginjal dan jantung
7.       Menghindarkan dari penyakit stroke, jantung, dan juga gagal ginjal
8.       Menjaga kesehatan tubuh dari penyakit
9.       Meningkatkan vitalitas dan seksualitas
10.   Mengencangkan kulit
11.   Menghindarkan dari penuaan dini
12.   Baik untuk menjaga kesehatan
13.   Dll

Paket Smart DETOX
Ada 4 paket Smart Detox yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Paket tersebut adalah Easy Pack, Lite Pack, Full Pack, dan juga Ultimate pack. Dalam setiap paket mendapatkan produk :
-          Maximum Protein
Maximum protein mengandung protein yang tinggi yang sangat bermanfaat untuk membentuk otot, mengurangi nafsu makan, dan juga membakar lemak.
-          Nutriburst
Nutriburst mengandung serat dan multivitamin. Antioksidan, dan 18 jenis serat yang didapat dari buah-buahan, sayuran dan kacang-kacangan.
-          Liquid Chlorophyl
Mengandung antioksidan yang tinggi dan sangat bermanfaat untuk kulit, membuang racun dalam tubuh, dan juga sebagai antiseptik alami alam.
-          Spirulina
Spirulina merupakan ganggang yang diambil dari laut yang sangat bermanfaat bagi kesehatan organ, menurunkan kadar gula dalam darah bagi penderita diabetes, dan membantu proses detoksifikasi.
-          ProArgi-9+
Sangat bermanfaat untuk menghindarkan dari penuaan dini, detoksifikasi, meningkatkan daya tahan tubuh, dan meningkatkan stamina.

Harga Smart DETOX
Ada 4 paket Smart DETOX yang bisa Anda pilih yaitu :
1.       Easy Pack
1 maximum protein, 1 nutriburst, 1 sprirulina, 1 liquid chlorophyl, 1 tas + shaker.
Harga : Rp 1.800.000
2.       Lite Pack
1 maximum protein, 1 nutriburst, 1 sprirulina, 1 liquid chlorophyl, 1 proArgi-9 plus, 1 tas + shaker.
Harga : Rp 2.700.000
3.       Full Pack
2 maximum protein, 2 nutriburst, 1 sprirulina, 1 liquid chlorophyl, 1 proArgi-9 plus, 1 tas + shaker.
Harga : Rp 3.800.000
4.       Ultimate Pack
3 maximum protein, 3 nutriburst, 1 liquid chlorophyll, 1 spirulina, 3 proArgi-9 plus, 1 tas, 1 shaker, 1 kontainer susu.
Harga : Rp 7.500.000

Jadi, tunggu apalagi? Segeralah beli Smart DETOX di Temanggung Jawa Tengah pada agen dan distributor resmi Smart DETOX.

No comments:

Post a Comment