Sunday 29 November 2015

Harga Smart Detox di Temanggung Jawa Tengah



Harga SmartDETOX di Temanggung Jawa tengah bisa dilihat di website resmi Smart DETOX. Harga per paketnya disesuaikan dengan hasil yang bisa didapatkan oleh konsumen. Dan sebelum kita membahas mengenai harga Smart DETOX, ada baiknya kita mengetahui apa itu Smart DETOX.
Smart DETOX adalah program dietoksifikasi yang bermanfaat bagi tubuh karena bisa membantu membuang racun-racun dalam tubuh dengan cara yang aman dan efektif. Program Smart DETOX ni dipadukan dengan multivitamin atau suplemen makanan yang bermutu dengan kualitas terjamin, Halal, dan berkualitas.
Suplemen makanan yang membantu program DETOX tersebut adalah Synergy yang merupakan suplemen makanan dari Amerika yang berstandar, efektif membantu program detox dan diet Anda secara aman karena merupakan produk smart nutrition and food yang sudah berlisensi dan halal. Kandungan yang terdapat pada suplemen makanan ini adalah serat, multivitamin, nutrisi, dan juga mineral yang menunjang kebutuhan nutrisi tubuh setiap hari.
Nah, bagi Anda yang ingin memiliki tubuh sehat, ramping, dan ideal, Anda bisa mengikuti program DETOX yang sangat efektif menurunkan berat badan secara alami dan juga bermanfaat bagi kesehatan terutama untuk menurunkan kadar kolesterol tinggi, menghindarkan dari stroke, menjaga daya tahan tubuh agar tidak mudah sakit, menjaga kesehatan jantung dan hati, melindungi pembuluh darah dari plak, dan juga baik bagi pasangan karena bisa meningkatkan vitalitas dan kualitas sperma.
1.       Easy pack : Rp 1.800.000 (eberapa hari)
2.       Lite pack : Rp 2.700.000 (10 Hari)
3.       Full pack : Rp 3.800.000
4.       Ultimate pack : Rp 7.500.000

No comments:

Post a Comment