Monday 27 October 2014

Tuhan, Kenapa

21 Agustus 2014

TUHAN KENAPA....

Tuhan, kenapa kau pertemukan aku dengannya?
orang baik yang singgah dalam hidupku
yang membuatku sulit melupakan kebaikannya

Tuhan, kenapa kau biarkan dia mencintaiku?
sehingg aku bisa menikmati cintanya
dan memberikan segenap cintaku untuknya

Tuhan, kenapa klau tumbuhkan rasa di hatiku untuknya
padahal, siapalah dia?
seorang yang sempat aku benci dalam hidupku.

Tuhan, kenapa kau kemudian pertemukan aku dengan yang lain?
dan mengambil rasaku yang dulu sedang dirinya masih menggebu mencintaiku

Tuhan, mau dibawa ke mana hati ini?
mau berlabuh di mana hati ini?
sehingga aku tidak perlu bingung lagi.

Tuhan, mohon tetapkan hatiku pada satu
yang terbaik untuk kumiliki
yang sesuai dengan diriku dan pribadiku
yang diharapkan keluargaku dan mampu aku banggakan

Tuhan, aku hanya ingin segera berlabuh
pada jiwa yang terbaik
pada hati hambamu yang mampu menjaga diriku


No comments:

Post a Comment