Saturday 18 October 2014

Souvenir Pernikahan Harga Rp 1000



Souvenir tidak bisa dipisahkan dari acara hajatan atau acara hajatan pernikahan. Karena souvenir adalah pelengkap kemewahan sebuah acara. Jika souvenir yang diberikan hanya berupa makanan atau permen, itu tidak bisa disebut ‘wah’. Karena sifatnya makanan hanya dinikmati sesaat, sedangkan fungsi dari souvenir adalah sebagai tanda pengingat dan tanda terima kasih atas kehadiran dalam acara yang penuh kenangan.
Souvenir pernikahan tidak perlu mahal. Yang penting bentuknya menarik dan juga bermanfaat. Salah satu souvenir yang murah dan bermanfaat adalah yang berbentuk gantungan kunci, pin, dompet koin, dan sebagainya. Dan jangan salah, harga untuk setiap souvenir juga ternyata tidak mahal. Dan kami menjual souvenir dari kain flanel dengan harga yang murah, yaitu Rp 1000/pcs.
Coba bandingkan dengan membeli permen yang harganya 500/pcs atau yang harganya 6000/pak. Anda mungkin mendapatkan souvenir dengan harga yang murah degan jumlah yang banyak, namun tidak bertahan lama dan juga tidak istimewa. Harga sebenarnyatidak jauh beda, karena permen pun harus di streples dengan tulisan hasil sablon dengan ucapan terima kasih di dalamnya. Tetap saja harganya akan menjadi mahal. Lebih baik membeli souvenir pernikahan harga Rp 1000 dari kami karena kami sudah memberikan kertas bertuliskan terima kasih dalam bungkusnya dan sudah dibungkus rapi.
Harga yang ditawarkan adalah :
1-99= Rp 1500 / pcs
100- berapapun = Rp 1000/pcs
Setiap 100 buah terdiri dari 6 bentuk dan masing-masing bentuk terdiri dari berbagai warna.
Jadi, tunggu apalagi? Silahkan order souvenir pernikahan murah harga Rp 1000 ke nomor 085721974271.
*Order harus 2 minggu sebelum acara.






No comments:

Post a Comment