Saturday 18 October 2014

Souvenir untuk Acara Hajatan Rp 1000




Dalam acara hajatan apapun, baik acara hajatan pernikahan maupun acara hajatan khitanan akan lebih bagus jika resepsi acara tersebut dilengkapi dengan pemberian souvenir. Kenapa? Karena souvenir untuk acara hajatan bisa memberikan kesan istimewa bagi penyelenggara hajatan itu sendiri.
Tidak hanya orang-orang kaya saja yang bisa memberikan souvenir saat acara hajatan. Tapi kalangan menengah ke bawah pun bisa memberikan souvenir sebagai tanda terima kasih karena telah bersedia datang ke acara hajatannya.
Harga yang ditawarkan untuk souvenir beragam, ada yang mencapai puluhan ribu bahkan ada yang cukup dengan harga ribuan saja. Dan tentu saja, harga disesuaikan dengan jenis souvenir yang ditawarkan.
Kami menawarkan souvenir dengan harga yang fantastis, terjangkau dan tentunya menarik. Kami menyediakan berbagai jenis souvenir dari kain flanel dengan harga hanya Rp 1000 saja. Karena kami merupakan pusat grosir souvenir untuk acara hajatan maupun resepsi acara lainnya.
Jika Anda berminat, silahkan hubungi nomor di bawah ini!
085721974271
Dengan ketentuan order sebagai berikut  :
Pembelian 1-99 = Rp 1500/ pcs
Pembembelian 100-berapapun = Rp 1000/ pcs
Pemesanan dilakukan dua minggu sebelum acara hajatan.
Transfer dilakukan 60% terlebih dahulu, kemudian setelah kami memberikan konfirmasi siap kirim, Anda tinggal membayar sisanya.
Harga belum termasuk ongkir
Yuk segera beli Souvenir untuk acara hajatan dan pernikahan harga Rp 1000  ^^





No comments:

Post a Comment