Sunday 3 August 2014

#FF (Flash Fiction)

"Aku mencintainya."
"Apa? kau suka padanya?" pekik sahabatku tak percaya.
"Iya, dia baik."
"Ayolah teman, kalaupun dia baik, itu sudah hal yang wajar!"
"Apa kau tidak bisa melihat, Jo? dia selalu mendekatiku, mengajakku bicara, tersenyum padaku, dan... aah, Jo, kau tak akan mengerti." aku terdiam, menatap wanita itu sekejap dari kejauhan.
"Oke. aku tahu, aku pun merasakan. dia memang memberikan perhatian lebih padamu." dia pun menatap ke arah yang sama dan terdiam sejenak.
"Tapi Ed," sambungnya. "Dia tidak akan mencintaimu, dia bahkan tidak akan membiarkanmu keluar dari sini dan mendekatinya. cintamu itu tidak mungkin tergapai. bahkan, dia tak akan pernah mengerti perasaanmu, mengerti bahasamu pun tidak."
aku tertunduk, menyadari segala kekuranganku.
"Ingat, Ed! kau hanya seekor burung!" ucap Jojo.

#Flash Fiction

No comments:

Post a Comment