Monday 18 November 2019

aku yang mencoba lebih sabar dan sadar

terkait emosi
aku tak mampu menahan
hanya istigfar
yang kemudian membuat ku sadar

perihal ikhlas
aku ini hanya manusia biasa
terkadang keimanan tak mampu membendung kesal
hanya berdengus, menghela nafas
lalu berdiam

tentang aku yang tak mau seperti itu
perihal aku yang hanya ingin hidup tentram
perihal aku yang ingin bahagia
perihal aku yang tak ingin terlalu perasa

aku sudahi prasangka
ku luruskan kembali niat
kugali lagi tujuan
kucari perasaan bahagia yang menghilang
ku tempuh hal2 yang harus aku perjuangkan
ku nikmati proses diamku dalam candu
dalam senyum rindu

rindu pada diri tanpa emosi
rindu pada tenang batin dan pikir
rindu pada jiwa yang peka
rindu pada keimanan dan kepercayaan diri

mungkin mendengar
mungkin menulis
mungkin tersenyum
adalah cara tersendiri untuk menghilangkan lamunan yang menarik emosi terlalu tinggi...

No comments:

Post a Comment