Sunday 18 June 2023

Kegiatan Baim Day 4




Ternyata badanku tak sanggup lagi. Pegel2 nya mulai parah bahkan sakit pinggang. Ya Allah terutama di bagian betis, paha dan pinggang. Akhirnya aku minta diurut saja. Dan kegiatan Baim tertunda untuk belajar.

Baim anak yang sangat baik, no rewel-rewel alhamdulillah. Bahkan ketika di urut dia cuma minta puterin lagu Maher Zsin, Rahmatan Lil 'alamiin. Dan kami nyanyi bersama.

Setelah itu, lama-lama dia tertidur. Setelah sebelumnya kusuruh untuk mengambil selimut tebal untuk alas, dbantal, dan juga sarung untuk selimut. Dia tidur di dekat aku diurut. Tanpa harus dikeloni. Masyaallah, alhamdulillah.

Aku bersyukur, terima kasih Allah sudah memberikanku anak sebaik Baim. Semoga Allah terus menjagamu, Nak. Allah limpahkan rejeki padamu, dan menjadikanmu anak yang sholeh. Semoga Allah mempermudah urusan duniamu, Nak. Dan Semoga Allah senantiasa menjagamu, memberikanmu lingkungan yang baik, mengangkat harkat derajat martabatmu. Semoga Allah memberikan rejeki yang berkecukupan untukmu, Nak. Anak Ibu, L Rafis Ibrahim.

Aamiin, aamiin, aamiin ya rabbal aalamiin...

No comments:

Post a Comment