Sunday 28 May 2023

FIKSI : Idol, Story of Namjoon

 Petang itu Nam joon terlihat kelelahan setelah konser. Di backstage, tanpa sengaja ia menyandung kabel dan terjatuh. Itu menyebabkan luka di tangannya dan juga bagian sikutnya karena menahan berat badannya.

Setelah konser selesai dan semua anggota grup berbenah dan keluar Namjoon pun keluar dan Melambaikan tangan. Dia menggunakan kaos oblong sehingga terlihat bahwa sikunya terluka. Seorang fans membawa plester dan menyerobot pengamanan Kim namjoon.

Kim namjoon mengenali fans itu karena dia seringkali datang ke fansign dan Gadis itu bernama Seo Woo. Para Bodyguard mengamankan Gadis itu namun Kim namjoon dengan baik hati memberikan kesempatan Gadis itu untuk bicara.

"Oppa, sebentar lagi aku akan lulus SMA. Aku akan masuk Fakultas Kedokteran agar aku bisa menyembuhkan lukamu ketika kamu terluka. Doakan aku agar aku berhasil. ini plester untukmu."

Kim Nam joon Mendengar hal itu kaget, dia tersenyum lalu menjawab, "Aku yakin kamu akan berhasil Jadi jangan terlalu gugup," ucapnya.

Ucapan Kim Nam joon saat itu membuat gadis bernama Seo Woo ini sangat bahagia sehingga dia bersemangat untuk belajar dan mewujudkan cita-citanya untuk mencari dokter.

***

Tahun 2022

6 tahun berlalu setelah kejadian itu Kim Nam joon kini menjadi Idol yang sangat terkenal bahkan di seluruh dunia. BTS mendapatkan banyak penghargaan dan menjadi idola Kaula muda.

Suatu hari Kim Nam joon pergi ke rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan rutin kesehatan. Lalu tak sengaja dia bertemu dengan seorang wanita yang dikenalinya.

Pemeriksaan pun selesai namun sebelum pergi dokter perempuan itu memanggil Kim Nam joon.

"Oppa, Apakah kau masih ingat padaku? Aku Seo Woo. Sekarang aku menjadi dokter di rumah sakit ini."

Kim namjoon pun kaget. Pantas saja dia merasa tidak asing dengan dokter yang ada di hadapannya.

"Selamat atas kesuksesanmu dan kesuksesan BTS semoga kalian semakin sukses," lanjut dokter itu. 

"Oo yaah.  Terima kasih untuk doanya. Saya merasa tidak asing denganmu sejak tadi, tapi aku ragu untuk bertanya. Maaf ya, aku bukannya melupakanmu. Tapi aku benar-benar ragu, takut salah."

"Tidak apa-apa Oppa aku mengerti."

"Jika suatu hari kamu butuh bantuan, kau jangan sungkan untuk menghubungiku, ya. Sekarang aku sudah menjadi dokter. Terima kasih atas kepercayaanmu padaku waktu itu, itu membuat aku lebih percaya diri."

"Ah itu bukan apa-apa. Aku mengatakan itu karena aku percaya kamu pasti bisa melakukannya."

Waktu pun berlalu. Namjoon selalu mengingat perempuan yang sekarang sudah menjadi dokter itu. Gadis SMA yang waktu itu berlari-lari menerobos jajaran Bodyguard ini sudah berubah menjadi dokter yang cantik.


Lanjut nanti part II

Sumber foto : inilahbandung.com


No comments:

Post a Comment