Thursday 1 August 2013

Buku-buku Karya E Zazi



1.       PERISAI ASMARA
KARYA : J HARYADI DAN E ZAZI
PENERBIT : ELEX MEDIA KOMPUTINDO
HARGA : Rp 32.800 


Buku ini berisi tentang berbagai resep cinta untuk remaja dan para ibu rumah tangga. Buku ini dikhususkan untuk perempuan agar bisa mengatur kadar cinta, keharmonisan, dan mempertahankan hubungan. Buku ini memberikan motivasi yang berguna bagi setiap masalah percintaan dan meringankan kegalauan cinta yang kerap kali menerpa para perempuan.
Buku ini diharapkan bisa bermanfaat untuk mengatasi segala keresahana hati karena cinta, membantu memilih jalan yang mungkin menggalaukan pikiran Anda. Buku ini baik dimiliki oleh para wanita lajang sudah menikah, atau yang masih dalam tahap mengenal cinta.

Anda bisa pesan secara online dengan harga yang cukup murah di toko klik di sini di toko buka buku ,
2.       Lalu, BIAR DIAM MENJADI TEMAN
KARYA : E ZAZI
PENERBIT : ELEX MEDIA KOMPUTINDO
HARGA : Rp 34.800



Siapa yang tak kenal Lupi Lavia? Gadis penyendiri yang mengalami diskriminasi berat oleh keluarga dan lingkungannya. Dia gadis yang baik sebenarnya, cukup baik untuk menghargai keinginan orang lain dan tak mau merepotkan. Itulah mengapa ia menghargai keinginan ibunya untuk mengirim dirinya ke asrama asalkan ibunya akan tetap menyayanginya. Tapi, apa yang dia dapat? Sebuah penolakan pengakuan dari ayahnya sendiri yang membenci keadaannya dan diterlantarkan oleh ibunya.

Lupi adalah gadis bisu, dan hanya dengan kebisuannya ia kini berteman. Berbagai diskriminasi yang membuat dia tertekan membuatnya menolak untuk berkomunikasi dengan siapapun dan menutup diri dari siapapun. Sebenarnya, keinginannya hanya satu, mendapatkan perhatian dari orang tuanya dan diberikan sebuah pengakuan. Tapi, apa mau dikata, ia bukan siapa-siapa.

Sampai akhirnya ia memutuskan untuk kabur. Ia kemudian dipertemukan dengan seorang fotograpi bernama Aurid yang kebetulan tertarik padanya dan menginginkan Lupi untuk menjadi foto modelnya sejak pertemuan pertama mereka di Taman Kota. Karena tidak memiliki pilihan, tentu saja Lupi akhirnya menerima tawaran itu.

Akankah Lupi sukses? Bisakah ia  mendapatkan kasih sayang orang tuanya? Dan akankah ada cinta di hati Aurid untuk Lupi?

Segera koleksi bukunya. Anda bisa mendapatkan penwaran lebih murah dengan membeli di sini


3.       BAD ROMANCE (Aku memilih untuk Jomblo (lagi)!)
karya : E ZAZI
penerbit : Stilettobook
Harga : 38.000
nama adalah harta yang luar biasa bagi seorang anak dari orang tua. namun, tidak bagi Adithya Putra Ramdhani. nama adalah sebuah kesalahan baginya. karena baginya, namanya telah merusak kehidupannya sebagai wanita tulen. dia merasa bahwa namanya telah mempengaruhinnya dalam bersikap maupun gayanya. naas. bagi semua orang disekelilingnya pun, dia tak lebih dari anak tomboy yang slengean. maka dari itulah, dia memutuskan untuk mencari pacar. karenadengan memiliki seorang pasangan, identitasnya sebagai wanita tulen akan semakin dipercaya. bagi adith, mendapatkan kekasih juga bisa membuatnya menunjukkan kepada semua orang bahwa ia laku.
dan segala carapun dilakukan demi mewujudkan keinginan itu. dengan bantuan Jepi sahabatnya, dia berusaha mengikuti berbagai kegiatan yang bermanfaat agar bisa menarik hati laki-laki yang baik. namun, semua itu gagal. karena jatuh sakitnya jepi yang secara mendadak saat akan mengikuti lomba menyanyi.
akhirnya, Adthmeminta bantuan Lidia, sang master cinta dalam urusan gaet menggaet laki-laki. adithya dikenalkan dengan 3 laki-laki dan.. bagaimana kah kisah adithya selanjutnya? akankah dia berhasilmendapatkan impiannya untuk mendapatkan seorang kekasih? akankah pria yang dikenalkan Lidia mampu meluluhkan hati adith? dan bagaimanakah keseruan dan kekonyolan adith dalam mendapatkan kekasih? baca kisah selengkapnya yaa... buku ini akan beredar di seluruh gramedia indonesia setelah lebaran nanti. tapi, bagi para pembaca yang ingin membacanya sekarang dan penasaran dengan kisahnya. teman-teman bisa memesan langsung via online ke stilettobook klik di sini

No comments:

Post a Comment