Friday 18 September 2015

Smart Detox : Solusi Tepat Diet Sehat



Ada berbagai cara diet yang bisa kita temukan di internet. Salah satunya beberapa cara tersebut adalah dengan mengurangi porsi, makan olahraga yang menyiksa badan, dan menggunakan obat. Nah sekarang telah hadir cara diet yang sehat dan tepat bagi Anda yang memiliki berat badan kurang ideal yaitu dengan mengikuti program Smart Detox. Smart Detox merupakan program diet sehat yang dikombinasikan dengan produk synergy yang merupakan suplemen makanan Smart Nutrition and food Amerika yang sudah teruji khasiat dan kehalalannya.
Program Detox ini menggunakan pola 2-3-2 yaitu pola yang tidak menyiksa badan karena diikuti dengan suplemen makanan yang dikonsumsi bisa memenuhi nutrisi tubuh ketika sedang menjalankan program Smart Detox. karena suplemen makanan dari synergy memberikan nutrisi yang komplit sesuai dengan kebutuhan sehari-hari. Selain itu yang bisa kita dapatkan dari program Smart Detox ini adalah khasiatnya yang bukan hanya untuk menurunkan berat badan saja tapi juga menjaga kesehatan tubuh, organ tubuh, meningkatkan kekebalan tubuh, meningkatkan vitalitas dan kesuburan bagi pasangan suami istri, membakar lemak, menurunkan kolesterol tinggi, menurunkan gula darah, menjaga pembuluh darah, dan membersihkannya dari plak yang bisa mengakibatkan stroke.

Harga Smart DETOX
ada 4 paket yang tersedia untuk program Smart Detox yaitu Ultimate pack, full pack lite pack, dan easy pack. Dan berikut harga paket Smart Detox:
1.       Uiltimate pack
Paket komplit smart detox yang memiliki khasiat sangat luar biasa bagi tubuh. manfaat dari DETOX paket ultimate pack adalah paket sangat cepat dan aman melangsingkan tubuh juga dapat menyehatkan badan. Fungsi yang optimal dari paket ultimate Smart Detox adalah mengoptimalkan detoksifikasi pada tubuh terutama pada bagian pada hati, kandungan argininnya mampu meluruhkan lemak dalam tubuh, membuat otot menjadi kencang, badan menjadi indah dan juga ideal, mampu membantu menjaga pembuluh darah agar tetap rileks dan membesar sehingga sangat baik untuk jantung, juga bisa meningkatkan sperma pada pria dan juga meningkatkan vitalitas dan seksualitas bagi pasangan suami istri.
 paket ultimate pack ini sangat bermanfaat bagi Anda yang memiliki masalah jantung, gula darah tinggi, dan juga kolesterol tinggi karena paket ultimate bisa menurunkan kadar kolesterol dan gula darah anda.
Harga : Rp 7.500.000
2.       Full pack
paket full pack Smart Detox adalah paket standar detoksifikasi yang efektif dan aman untuk proses pembuangan racun-racun dalam tubuh seperti radikal bebas dan logam berat yang ada dalam tubuh. program ini dilakukan dalam 20 hari menggunakan pola 2-3-2 yang tidak akan menyiksa badan. Manfaat dari paket full pack Smart Detox adalah untuk mengurangi resiko terkena degeneratif seperti infeksi dan peradangan, ketidakseimbangan hormon, kanker, infertilitas, stres, dan jantung koroner. program Smart Detox juga baik untuk Anda yang ingin hidup sehat karena dengan mengikuti program Smart Detox Anda bisa terhindar dari penuaan dini.
Harga : Rp 3.800.000
3.       Lite pack
paket lite pack merupakan paket detoksifikasi yang cukup singkat karena hanya berjalan selama 10 hari saja. menggunakan paket lite pack sangat bermanfaat bagi Anda yang sudah memiliki tubuh ideal dan sehat. fungsinya adalah untuk menjaga kesehatan tubuh dan juga menjaga tubuh agar tetap ideal. Smart Detox juga baik untuk kesehatan anda membuat badan menjadi lebih segar dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh anda.
Harga : 2.700.000
4.       Easy pack
paket easy paket merupakan paket yang cocok bagi Anda yang ingin tahu kelebihan dari Smart Detox. paket ini adalah paket percobaan bagi Anda yang ingin merasakan khasiat dari Smart Detox. manfaat dari paket ini adalah Anda bisa merasakan tubuh anda lebih sehat, bugar, dan terhindar dari keluhan penyakit.
harga : Rp 1.800.000

jadi, tunggu apalagi? Yuk ikuti program Smart DETOX sekarang juga, dan pilih paketnya. Untuk keterangan lebih lanjut, KLIK Di Sini.

No comments:

Post a Comment