Friday 18 September 2015

Jasa Penulis Artikel SEO Handal, Murah, Berkualitas!



Bagi Blogger atau Broker, saya Rasa istilah Artikel SEO sudah tidak asing lagi. Beberapa diantaranya banyak yang membuat artikel SEO sendiri untuk diposting di website masing-masing,. Namun ada juga yang menggunakan jasa penulis Artikel SEO karena kesibukan dan lebih praktis untuk meningkatkan visitor website yang dimiliki. Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya. Simak dulu penjelasan mengenai artikel SEO di bawah ini :

Apa itu artikel SEO
SEO adalah singkatan dari Search Engine optimization yang maksudnya adalah optimalisasi di mesin pencarian. Mungkin Anda pernah mencari informasi di internet dan mengetikan beberapa kata, misalnya “Cara mengobati Penyakit Liver”, kemudian google menampilkan laman web yang memuat kata Cara Mengobati Penyakit Liver secara lengkap, terangking dari 1-10. Nah, dari sini kita sudah bisa menyimpulkan apa sih jadi Artikel SEO itu.
Artikel SEO tidak sama dengan artikel pada umumnya yang dimuat di surat kabar. Artikel SEO dibuat berdasarkan keyword tertentu dan dikembangkan. Beberapa keyword juga memuat kata kunci yang sudah ditentukan seperti contoh di atas, Cara mengobati penyakit liver. Kemudian kita harus menempatkan setidaknya 3 kata kunci tersebut di 3 tempat yaitu judul, paragraf pertama dan paragraf terakhir.

Manfaat Artikel SEO
Mungkin ada diantara Anda yang bertanya apa sih manfaat dari Artikel SEO ini sebenarnya? Nah, manfaat artikel SEO tidak hanya sebagai bacaan yang mengandung informasi tapi juga mengundang banyak pengunjung ke website.
Artikel SEO sangat bermanfaat untuk :
1.       Penulis
2.       Pedagang online
3.       Bisnis affiliasi dan program CPA, PPC, dll di internet
4.       Sebagai pencitraan
5.       Dan sebagainya

Fungsi Artikel SEO
Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, jika artikel biasa berfungsi hanya sebagai sumber informasi, maka Artikel SEO memberikan lebih dari sekedar informasi. Take and give nya lebih terasa. Si pemiliki website memberikan informasi yang dibutuhkan, sedangkan si user memberikan ranking pada wbsite tersebut.
Bila sebuah blog bisa tampil di halaman pertama pencarian google apalagi sampai mejeng di 3 besar website, maka Insyaallah blog atau website tersebut akan banyak dikunjungi oleh peselancar internet.

Membuat Artikel SEO
Cara membuat artikel SEO sebenarnya cukup mudah, namun tidak semua orang bisa mengerjakannya. Alasannya bisa terbentur karena malas, tidak punya waktu dan juga tidak tahu bagaimana cara membuat Artikel SEO tersebut.
Sebenarnya ada cara mudah untuk bisa memiliki artikel SEO di website pribadi dengan cara membelinya di agen jasa penulis artikel SEO. Ada banyak agensi naskah yang menerima jasa penulisan artikel berbagai KW atau keyword untuk website Anda. Fungsinya adalah untuk meningkatkan pengunjung, meningkatkan penjualan, meningkatkan penghasilan, dan sebagai cara pemasaran yang efektif di internet.

Jasa Penulisan Artikel SEO
Agen naskah yang menyediakan jasa Penulis Artikel SEO adalah penulispro.net lini dari Re! Media Service. Agensi naskah ini menerima pesanan penulisan artikel SEO dengan berbagai Key Word sesuai kebutuhan Anda. Kelebihan dari memesan artikel di Penulis Pro.net adalah memberikan artikel berkualitas, harga terjangkau, penulis yang tergabung dalam penulis pro.net adalah penulis handal yang memang terbiasa menulis artikel SEO untuk berbagai website.
Penulispro.net maupun Re! Media service sudah berpengalaman dalam memberikan jasa penulisan Artikel SEO. Ada lebih dari puluhan ribu artikel yang sudah dipesan oleh beberapa pemilik website dengan berbagai KW yang mereka butuhkan untuk meningkatkan page rank website dan juga meningkatkan penjualan mereka.
Jadi, Anda mencari Jasa Penulis Artikel SEO handal dan terpercaya? Segera hubungi amin penulispro.net melalui inbox Facebook penulispro.net dan atau Re! Media Service.


 Untuk informasi lebih lanjut silahkan KLIK di sini

Bagi Anda yang membutuhkan penulis artikel profesional KLIK Di sini

No comments:

Post a Comment