Thursday 16 January 2014

freelance writer, naskah cepat diterima, agen naskah, penghasilan dari nulis

mau buku murah harga mulai dari Rp 10.000 plus gratis pembungkus plastik untuk buku panjang 2,5 M klik di sini


pernah bermimpi bisa kaya dari nulis? atau pernahkah Anda meragukan penghasilan seorang penulis bisa memenuhi kebutuhan?

jawabannya, sayapun pernah bermimpi bisa menghasilkan banyak uang dari menulis.

Anda mengalami kesulitan dalam menerbitkan naskah Anda?

jawabannya : Andas bisa dengan mudah menerbitkan buku Anda dengan menerbitkannya lewat indie publishing atau lewat agen naskah.

bagaimana cara indie publishing?

anda bisa menghubungi penerbit-penerbit yang menyediakan indie publishing atau Anda bisa membuat indfie pubishing sendiri.

indie publishing yang terkenal yang saya tahu sih, leutika prio. namun, kalo anda punya modal, Anda bisa menerbitkannya langsung ke percetakan. hanya saja, editing dan desain cover, anda sendiri yang tanggung.

kalau  lewat agen naskah, biasanya anda tinggal menyerahkan naskah jadi. mereka akan mendandani naskah kita. tapi, naskah kita jangan terlalu semrawut ya.... bisa-bisa engga diterima. terus, biasanya ada fee buat agen naskah itu dari royalty yang kita dapat. masalah jumlahnya sih saya kurang tahu. agen naskah yang saya tahu itu, indscript dan re! media

freelance writer? bisa kaya? bisa.....

nulis buku dengan judul yang sudah ditentukan, nulis artikel dengan keyword yang sudah ditentukan, terus nulis sinopsis buat FTV juga pekerjaan si freelance writer. intinya freelance writer itu penulis apa saja. pekerjaan ini cukup nyiksa, tapi dengan jadi freelance writer bisa nambah pengetahuan umum yang luar bisa. penyiksaan menjadi seorang freelkance writer itu selalu berhubungan dengan deadline dan jumlah yang harus dikerjakan. tapi, kalau kita kuat dan konsisten dan tentunya tidak malas, jadi freelance writer itu cukup menguntungkan. asal kita bisa disiplin.

bahkan, dari nulis blog seperti ini pun bgisa menghasilkan duit. anda bisa mendapftarkan blog anda ke adsense atau jadi advertiser dan lain-lain. atau bisa jadi, jadikan blog anda sebagai warung dagang anda.

 mau buku murah harga mulai dari Rp 10.000 plus gratis pembungkus plastik untuk buku panjang 2,5 M klik di sini

No comments:

Post a Comment